Halo Jogja (Part 1)

Setelah perjalanan panjang Makassar-Surabaya-Malang-Solo, akhirnya kita tiba di tujuan sebenarnya perjalanan trip bertiga, Yogyakarta. Kami berencana akan tinggal selama 2 minggu di Jogja. Lama bener yah? Iya nggak? Saya soalnya jarang trip lama-lama. Gampang bosan dan kangen sama kota sendiri. Dengan kereta Prameks, Kami berangkat…

Sugeng Rawuh, Solo.

Saya musti gugling dulu buat menentukan judul di atas, semoga penggunannya benar yah haha. Saya mah baper banget kalau bahas soal kota Solo. Sejak dulu, Solo adalah salah satu kota yang pengen saya jadikan domisili. Pertama kali ke Solo pada tahun 2010 saya suka sekali…

Halo dari Malang

8 April 2017 Adalah hari pertama kami jalan-jalan di Malang. Petama kali tiba langsung exited, Malang adem banget. Sepanjang jalan saya sibuk menghitung ada berapa banyak yang jualan bakso gak penting banget sebenarnya hahaha. Jadi berdasarkan kabar-kabar yang saya dengar selama ini, Malang terkenal dengan…

Drama Alun-Alun Malang

Kami tiba di Surabaya dengan sehat wal’afiat meskipun harus mengalami drama taksi online, saya ceritakan di tulisan sebelumnya disini. Kak Yoeke menampung kami tidur satu malam untuk besoknya berangat ke Malang. Pagi-pagi kami berangkat ke Stasiun Surabaya Gubeng untuk beli tiket ke Malang. Ini adalah kali pertama…

Jalan Sehari di Semarang

Gimana rasanya kalau dikasi waktu jalan-jalan di kota orang tapi cuma sehari? Memangnya bisa jalan-jalan keliling kota tapi cuma sehari? Bisa dong. Kunjungan kali pertama saya ke Semarang disponsori acara keren Famtrip Blogger 2017. Acaranya berlangsung selama 3 hari  dengan agenda yang telah diemailkan sebelumnya….

1 2 3 6