Pasukan Bintang dan Mimpi-Mimpi Menggapai Bintang

Sore itu langit mendung seperti beberapa hari terakhir. Saya memarkir pelan motor di depan salah satu kios di jl. Perintis kemerdekaan VI sembari membereskan beberapa barang di bagasi motor. Di belakang kios inilah, kompleks rumah adik-adik Pasukan Bintang Komunitas Pecinta Anak Jalanan (KPAJ) berada. Hari…

Kamu suka baca? Kunjungi 5 tempat keren ini yuk.

Berkunjung ke sebuah tempat yang penuh dengan ragam buku terpajang di dinding mungkin menjadi satu hal yang menyenangkan bagi orang-orang yang hobi membaca. Selain ragam buku yang disediakan, beberapa hal seperti tempat yang nyaman, suasana tempat, dan fasilitas yang disediakan menjadi beberapa pertimbangan seseorang untuk…

Serius nih, mau jadi blogger?

Hujan bulan Desember hampir datang tiap hari di pertengahan Desember. Bagi sebagian orang, hujan kadang-kadang menjadi sebuah halangan untuk beraktivitas. Sore itu, seperti telah diperkirakan hujan turun sepanjang pagi hingga sore padahal tepat pukul 16.00 wita saya harus menghadiri sebuah kelas. Ah iya, saya sedang…

Menjadi Relawan Itu..

Jika kau berencana untuk satu tahun, sebarkan benih padi; Jika kau berencana untuk satu abad, tanamlah pohon; Jika kau berencana untuk seumur hidup, didiklah masyarakat. Peribahasa Cina Suatu hari, tiba-tiba saja saya telah berada di kerumunan anak-anak yang menatap dengan pandangan lain, berbicara apa saja…

Hati-Hati Salah Kaprah!

Ifa : Tar, abis nonton film itu kamu nangis gak? Tari : Nggak. Sedih tapi biasa aja. Ifa : Ya ampun kamu tegar banget sih. Tari : Kok tegar? Kamu ngatain? Ifa : Hah? Siang itu kami mengobrol dengan santai membicarakan film terbaru yangĀ  sangat…