K-Vit C Teavigo Agar Fit Selalu

Ada yang tau nggak rasanya kerja senin sampai sabtu? kalau kerja sampai minggu?. Buset, cari duit buat siapa sih neng ini, segitu amat. Yes, saya kerja “office hour” senin sampai sabtu dan kadang-kadang hari minggu juga dan kadang sampai malam. Maaf yak, jadi curhat haha. Tapi namanya juga masih muda, masih fit, masih kuat dan masih sedang semangat-semangatnya. Semuanya dinikmati. Pulang kerja jalan kesana kemari, masih hangout sana sini, masih berkomunitas ini dan itu. Kadang malah saya kabur dari kantor (re:ijin) buat ikut acara komunitas, saking masih semangatnya untuk join ini dan itu.

Termasuk hari itu hari minggu tanggal 29 oktober 2017 saya lagi ada kerjaan sebenarnya, tapi sengaja kabur sebentar untuk ikutan launching peluncuran produk K-Vit C Teavigo di Hotel Swiss Bell in bareng bloger Makassar yang juga dapat undangan. Tiba di lokasi langsung disambut wajah-wajah energik dari perserta dan tamu undangan. Saya sebenarnya belum ada bayangan sama sekali tentang K-Vit C dan perusahaan ini. Cuma sempat baca lampiran undangannya dan yes memutuskan untuk datang sekaligus silaturahmi bareng teman bloger lainnya.

Bareng Teman Bloger di Launching K-Vit C Teavigo

Acara dibuka dengan sambutan oleh Master Of Ceremony yang menjelaskan tentang rangkaian acara launching ini. Sependek yang saya tahu, penyelenggara acara ini, k-Link adalah sebuah perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat dan memiliki beberapa produk yang telah banyak dikenal masyarakat. Nah untuk peluncuran produk yang saya hadiri ini adalah produk multivitamin yang bagus untuk anak-anak, orang dewasa dan lansia, namanya K-Vit C plus Teavigo.

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Tahu sendiri kan kalau vitamin C itu adalah antioksidan yang bagus banget untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, dan juga baik untuk peremajaan kulit dan mencegah anemia. Terus teavigo sendiri? Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

K-Vit C Teavigo on Frame

Kalau sekadar multivitamin mah banyak kan yah di pasaran. Nah, K-Vit C Teavigo bukan sekadar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, tapi sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. Banyak sekali manfaatnya, kalau saya jabarkan rinci-rinci di sini, saya bisa-bisa gak ada waktu untuk cari jodoh (MULAI DEH).

Mandengar penjelasan dari DR. dr. H Jasmin yang mengungkap fakta-fakta kesehatan. Saya gak jadi pede-pede banget dengan kesibukan saya yang banyak dan hanya mengandalkan kata “masih muda” dan “sehat kok”. Karena bahkan seseorang yang tampak luar sangat sehat bisajadi sedang bermasalah dengan kesehatannya. Apalagi kalau tidak mengonsumsi multivitamin. Seseorang dengan kesibukan padat seperti saya, yang sering tidak teratur tidur dan makannya sangat perlu disupport denganh vitamin yang baik. Mencegah selalu jauh lebih baik dibanding mengobati.

Suasana Launching K-Vit Teavigo

Nah, ngomong-ngomong soal obat. Dr. Jasmin juga sempat berbagi pengalaman beliau dan beberapa orang yang sembuh setelah bertahun-tahun karena produk dari K-Link ini. Mahal gak nih? Jangan khawatir.. Sist bisa diskon 20% dengan menjadi member K-Link. Jadi daftar member dulu, trus nanti silakan belanja produknya melalui online di laman klinkstore.com. Buat yang tertarik berbisnis dan membeli produk K-link, yuk jadi member aja bisa dipelajari dulu di laman http://www.klinkstore.com/peluang-bisnis.

Peluang bisnis di K-Link ini jadi salah satu perhatian saya. Presdir K-Link aja, Dato Radzi Saleh bertitah begini “Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.”

Presdir K-Link, Dato Radzi Saleh

Sepulang dari acara launching K-Vit C saya membongkar isi goodiebag dan tadaaaa. Ada K-Vit C Teavigo, K-Honey dan sebuah t-shirt. langsung coba seduh K-Vit C dan merasakan sendiri rasanya yang bisa banget dikonsumsi sama segala kalangan. Rasanya enak. K-Honey saya bawa kemana-mana biar bisa jadi cemilan yang sehat. Cocok kayaknya buat saya yang malas makan tapi hobi ngemil. Kalau kamu punya kesibukan yang ekstra padat, makan tidak teratur, tidur juga tidak teratur, kayaknya kita cocok. Eh salah.. Maksudnya kamu pasti cocok konsumsi K-Vit C teavigo kayak saya biat bisa fit terus.

Oleh-Oleh dari acara Launching K-Link

14 thoughts on “K-Vit C Teavigo Agar Fit Selalu

  1. Kodong Tari, saking sibuknya sampai makan dan tidur tidak teratur. Harus minum multivitamin terus nih, biar badan selalu sehat dan bisa datang ke event blog 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *