Sugeng Rawuh, Solo.

Saya musti gugling dulu buat menentukan judul di atas, semoga penggunannya benar yah haha. Saya mah baper banget kalau bahas soal kota Solo. Sejak dulu, Solo adalah salah satu kota yang pengen saya jadikan domisili. Pertama kali ke Solo pada tahun 2010 saya suka sekali dengan suasana dan orang-orangnya. Pokoknya…

Photostory : Seragam Untuk Pasukan Bintang

Komunitas Pecinta Anak Jalanan (KPAJ) Makassar secara rutin membagikan seragam dan perlengkapan sekolah bagi adik-adik yang kami sebut Pasukan Bintang. Bagi adik-adik yang baru akan masuk sekolah, naik jenjang pendidikan dan seragam tak layak lagi, berusaha kami penuhi kebutuhan keperluan sekolahnya. Berarti banyak uang dong yah KPAJ? Nggak juga ding,…

Halo dari Malang

8 April 2017 Adalah hari pertama kami jalan-jalan di Malang. Petama kali tiba langsung exited, Malang adem banget. Sepanjang jalan saya sibuk menghitung ada berapa banyak yang jualan bakso gak penting banget sebenarnya hahaha. Jadi berdasarkan kabar-kabar yang saya dengar selama ini, Malang terkenal dengan baksonya kalau soal kuliner. Kami…

Drama Alun-Alun Malang

Kami tiba di Surabaya dengan sehat wal’afiat meskipun harus mengalami drama taksi online,¬†saya ceritakan¬†di tulisan sebelumnya disini. Kak Yoeke menampung kami tidur satu malam untuk besoknya berangat ke Malang. Pagi-pagi kami berangkat ke Stasiun Surabaya Gubeng untuk beli tiket ke Malang. Ini adalah kali pertama saya naik kereta dari Surabaya….

Seberapa Penting Sih Dompet Wanita?

Teman-teman dekat saya pasti tahu. Saya sebenarnya tidak perempuan-perempuan banget. Hobi pakai kemeja kancing terbuka atau flanel, sneaker, ransel, baju kaos dan lain-lain. Buka isi tas saya bukannya ketemu alat makeup, mungkin malah ketemu korek api. Belum lagi soal sikap, setengah mati deh saya menahan diri tidak melipat kaki saat…